Saturday, September 17, 2011

lenyapnya blog friendster bikin gw pengen makan orang

31 Mei 2011 data2 friendster dihapus, 3 hari sebelumnya telah diberikan pemberitahuan tentang itu, namun faktanya ? 18 september 2011 gw baru tau tuh berita tentang ini, itu juga karena gw sibuk mencari2 data yang pernah gw simpan di blog friendster.
Beberapa saat lalu gw banyak bicara sama dosen gw dan ingin menunjukkan literatur yang pernah gw tulis di blog friendster gw. Tapi saat gw google untuk cari site blog gw itu malah gw jadi tampil kaya orang tolol yang mencari2 data yang tidak pernah ada. Ratusan blog post gw di friendster yang ditulis sepanjang tahun 1999- 2008 lenyap begitu saja, terakhir gw inget post disana udah mencapai 174 dan terus bertambah tentunya.
Sekurangnya 100 diantaranya itu adalah murni hasil oven pikiran gw pribadi, lalu kini lenyap begitu saja ?
Apa yang bisa saya lakukan sehubungan dengan friendster saat ini ? (saya? fiuh.... gak sadar akhirnya saya udah kembali dengan gaya menulis blog yang sedikit lebih baik)
Yang bisa saya lakukan saat ini cuma memberikan peringatan, jangan pernah menyebut kata friendster di depan saya, terlebih lagi mengaku ambil bagian dalam perusahaan yang mengelola site tersebut, karena saya saat ini sedang ingin makan orang, terutama yang terlibat dengan friendster. GROARR !!

No comments: