Friday, May 4, 2012

negaraku : 1 baris fakta, 9 baris kebohongan, 10 baris hiperbola


astaga ternyata yah, setelah ratusan tahun gak blogging karena blog gw lenyap, tetep loh, gw kembali menulis cuma karena pengen menegakkan kebenaran supaya bangsa ini gak jadi bodoh2 amat,

coba deh liat berikut ini adalah copy paste sebuah comment gw yang terkesan galak di sebuah site
fashion menjadi bodoh

sorry capslock, cuma mastiin pengunjung baca comment ini dan berpikir tentang content diatas, jgn sampe anda jadi bodoh disaat anda ingin menjadi pintar, dan jangan sampai kebodohan anda menular

DEAR PEMBACA JANGAN JADI BODOH KARENA APA YANG ANDA BACA, GA HABIS PIKIR MASIH ADA YANG BERKOMENTAR POSITIF DISINI SETELAH SEKIAN BANYAK KOMENTAR NEGATIF. COBALAH BACA JUGA KOMENTAR PEMBACA LAIN DARIPADA SEKEDAR KOMENTAR "bagus nih"

artikelnya sempurna... MENGANTARKAN BANGSA PADA KEBODOHAN, coba deh dipikir lagi segala isinya diatas, gak ada faktanya, gak ada ilmunya, oops ralat, ada deh ilmunya, ILMU MEMBODOHI BANGSA SENDIRI, mungkin blog ini kalo dibaca lagi artikel lainnya bakal saya minta ganti nama blognya jadi kebodohanpopuler.goblogspotdotolol.

kenapa juga nulis begini aja udah tanpa dipikir aja masih bawa karakter suatu agama ? apakah si penulis memang punya Tuhan ? atau cuma punya tuhan?

apakah penulis sejak dari lahir ga pernah tau bahwa manusia tercipta beraneka ragam ?
ga pernahkah tau keaneka ragaman itu kalo saya bilang ada 100 saja udah terlalu dikecil2kan demi keuntungan anda ?
kalo semua wanita dibumi ini punya 4 kriteria dalam memilih seorang pria, apakah anda yakin anda memiliki salah 1 dari 4 kriteria yang cuma 4, ya cuma 4 diantara 100 keaneka ragaman misalnya ?
itu cuma bicara matematika saja, gimana kalo coba pake logika sedikit ?
ufff gimana bicara dengan orang ga berotak soal logika yah, repot nih,
dari semua keterangan tentang tubuh yang anda sebutkan, justru dengan membuktikan kebenarannya anda sedang membuat calon pasangan hidup anda tidak suci lagi (bahasa anda sendiri).
lalu apa ? lalu karena dia telah anda buat tidak suci maka anda akan menyingkirkan si dia dari hidup anda ?
dan mungkin untuk memuaskan otak anda yang salah, kalau anda punya akses untuk sekian banyak  hal diatas, kenapa anda tidak sekalian lihat sendiri aja ? kenapa tunggu nikah kalo emang anda sudah bisa membuktikan ke 11 tanda lainnya, 1 tanda yg lebih ada fakta dan buktinya sekalian aja dilihat !!!

demikian apa yang gw tulis di blog si go-blog itu, apakah ini saatnya gw bangkit dan menuliskan hal hal yang membuka pikiran lagi, jujur gw pribadi bahkan kecewa dengan wartawan indonesia yang dalam bekerja kaga lagi kaya kuli tinta tapi kaya pedagang, kalo di tempat lain berita itu isinya 1 baris hiperbola, dan 19 baris fakta, kalo di negara ini malah jadi 10 baris hiperbola, 9 baris kebohongan dan *mungkin kurang* dari 1 baris fakta.

ayo jadi pintar indonesia, ayo jadi lebih jenius icy

No comments: